Selasa, 23 Oktober 2007

5 KATA-KATA BIJAK

"Adalah suatu kebesaran jika Anda gagal,
tetapi dapat bangun lagi. Jangan malu jika Anda gagal sementara."
Dr. Ling Liong Sik
"Jalannya becek dan licin. Saya tergelincir lalu jatuh. Namun saya bangun
lagi dan berkata kepada diri sendiri, "Saya hanya tergelincir bukannnya jatuh."
Abraham Lincoln
"Kebebasan bukanlah sesuatu yang menguntungkan jika tidak
memberikan kebebasan untuk melakukan kesalahan."
Mahatma Gandhi
"Saya berpikir dan berpikir selama berbulan-bulan dan bertahun-tahun. Ternyata
99 kali kesimpulannya salah. Tetapi pada kesempatan yang ke 100, saya betul."
Albert Einstein
"Kesalahan adalah sebagian dari kehidupan. Anda tidak akan dapat
mengelakkannya. Apa yang dapat Anda harapkan hanyalah agar ia
tidak menjadi beban dan Anda tidak melakukan kesalahan yang sama, dua kali."
Lee Iacocca