Rabu, 16 Juli 2008

KATA-KATA PENGHIBUR



A PRAYER OF THANKS


Thank You, God, for everything

I've experienced here on earth.....

Thank you for protecting me

from the moment of my birth....

And thank you for the beauty

around me everywhere,

The gentle rain and glistening dew,

the sunshine and the air,

The joyous gift of "feeling"

the soul"s soft, whispering voice

that speaks to me from deep within

and makes my heart rejoice....

O God, no words are great enough

to thank you for just living,

And that is why every day

is a day for real thanksgiving




DOA TERIMA KASIH


Terima kasih Tuhan, untuk segala sesuatunya

yang telah saya alami di dunia ini ....

Terima kasih untuk perlindunganMu

sejak saat saya dilahirkan.....

Dan terima kasih untuk keindahan

yang ada di sekeliling saya,

Hujan yang lembut dan embun berkilauan,

sinar matahari dan udara yang jernih,

"Perasaan" yang merupakan pemberian yang menyenangkan

suara hati saya yang lembut dan berbisik

Yang berbicara dari dalam lubuk hati saya

dan membuat hati saya gembira....

Tuhan, tidak ada kata-kata untuk menyatakan

Terima kasihku kepadaMu untuk kehidupan ini,

Yang menyebabkan setiap hari

Adalah hari yang baik untuk berterima kasih.