Kamis, 17 Juli 2008

PARENTS' DAY SLAPUR (11-13 JULI 2008)

Foto di samping ini adalah foto acara PA yang diisi oleh presentasi siswa yang dikoordinir oleh OSIS SMP/SMA. Presentasi disajikan oleh Selvy Priskila & Gaby Havelaar serta pasangan Friedrich & Shally Sabatini hingga acara PA berakhir pada pukul 18.00 WIB dan renungan tutup Sabat oleh D. Lanjen.

Pertemuan dengan orangtua dalam acara SHARING pada Minggu (13 Juli 2008) memberikan banyak masukan dan perhatian untuk SLAPUR. Semoga SLAPUR tetap berjaya! Demikianlah harapan lewat doa, khotbah Pdt. A. Saroinsong (Ketua KJKT & Ketua School Board SLAPUR) pada acara tersebut.
Telah berlangsung acara PARENTS' DAY yang dimulai sejak Jumat, 11 Juli 2008 dengan khotbah oleh Pdt. M. Ngatino pada acara buka Sabat.
Para guru SLAPUR menyanyikan lagu pujian untuk menyaksikan bagaimana TUHAN bekerja di SLAPUR.

Sementara itu, acara pada Sabat (12 Juli 2008) dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan acara SS oleh Dept. SS SLAPUR di bawah bimbingan Ibu W. Sujatmiko dan diskusi oleh Ibu M. Lazira.





Seusai diskusi Sekolah Sabat, Bpk. Rudy Runtupalit (anggota jemaat Prigen yang berkesempatan hadir pada acara kebaktian itu) memberikan kesaksian singkat lewat lantunan musik instrumentalnya yang menggugah suasana.









Pada jam khotbah, Paduan Suara SLAPUR menyampaikan lagu pujian. Bpk. P. Souisa (Direktur SLA Purwodadi) menyampaikan khotbah dengan tema: Meningkatkan Peran Orangtua Untuk SLA Purwodadi yang Lebih Beriman, Berilmu, dan Melayani.