Rabu, 12 September 2007

Kegiatan OSIS Minggu ini...

Telah diadakan beberapa kegiatan OSIS:
1. Siaran OSIS 102, 8 mengudara dibawah naungan seksi Ketaqwaan pada Sabat, 8 September 2007. Penyiar adalah Kak Sabar Aritonang dan Kak Mawarni Lazira.
2. Siaran OSIS 102, 8 pada Minggu pagi, 9 September 2007 diadakan oleh Seksi Organisasi Politik dan Kepemimpinan. Penyiar--Sri Devi Sihombing.
3. Kegiatan malam minggu diadakan di SPORT HALL, 8 September 2007, dengan menu acara--malam perkenalan OSIS. Games dibawakan oleh: Friedrich, Antony Jakaria, Selvy, Kristiani Wagiran, Ribca Sidebang, Della Sinaga, Intan Margaretha. Pembawa acara adalah--Gabby Havellaar dan Cintya. Sementara kepengurusan OSIS dipresentasikan oleh Mescherina Biere dan Garry Ujudeda. Kegiatan berakhir pukul 21.30 WIB.
4. Kegiatan OPEN HOUSE telah diadakan dengan baik, sejak Jumat 7 September 2007, hingga MINGGU 9 September 2007. Pada Jumat, open house diadakan oleh pengurus OSIS didampingi koordinator lapangan program open house, Ibu W. Sudjatmiko, Selvy Priskila dan Otniel Sihaloho. Sementara pada Minggu, penilaian diadakan oleh koordinator lapangan. Pengumuman pemenang dibacakan pada Senin, 10 September 2007. Berikut daftar pemenangnya:__
5. Kegiatan chapel pada Jumat, 7 September disajikan oleh Ibu H. Souisa dengan inti pembahasan bahwa "kapak itu harus selalu diasah" untuk mencapai hasil yang maksimal.

(INFOKOM OSIS)