Rabu, 12 September 2007

PASKIBRA SLAPUR



Sekolah Lanjutan Advent Purwodadi dipercayakan untuk menjadi pasukan pengibar bendera dalam upacara pengibaran dan penurunan bendera pada 17 Agustus 2007 di Kecamatan Purwodadi. Telah dipilih anggota-anggota pengibar bendera dan paduan suara untuk mewakili SLAPUR dalam utusan ke kecamatan Purwodadi untuk 2007. berikut nama-nama yang terdaftar menjadi pengibar bendera:
Yosua Indera, Sharon Malau, Marylin Kaumpungan, Alfa Karuntu, Claudia Pungus, Raiza Monalisa, Andy Surya, Mark Suharso, Tetty Suharso, Allan Junet, Mescherina Biere, Meylan Naibaho, Joshua Bangun, Kiki Sabrina, Priska Tahapari, Yoel Magai, Lidia Wea, Yolanda Ishak, Patar Sihombing, Kevin Lase, Neles, Joseph Takasensengan, Mark Boyoh, Yuliban, Intan Margaretha, Novan Agnes Tahrin, dan Jubertina. Sementara itu, tim paduan suara dipandu oleh Tunjung Madu, tetap sebagai utusan SLAPUR di tingkat kecamatan dalam upacara pengibaran dan penurunanbendera. Bawalah nama SLAPUR, sobat...


Slapur, 17 Agustus 2007
Hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-62 telah menjadi bagian bangsa Indonesia dari tahun ke tahun. Tak dapat dipungkiri, sejarah Indonesia yang banyak diukir dengan darah telah membuahkan tekad dan niat yang bulat dari semua rakyat Indonesia memperingathi hari kemerdekaan tersebut. Tidak hanya di daerah Purwodadi atau anggaplah pulau Jawa, perayaan Hari Ulang Tahun Indonesia itu pun dirayakan di seluruh daerah di pelosok tanah air.
Bagi Sekolah Lanjutan Advent Purwodadi, penyambutan Hari Ulang Tahun Indonesia ke-62 dirayakan bersamaan dengan pelaksanaan pertandingan-pertandingan dalam agenda OSIS—Olympic Day SLAPUR 2007, yang telah diakhiri pada Minggu 19 Agustus 2007. Siapa yang tak bangga dapat menjadi Pasukan Pengibar Bendera di tingkat sekolah, apalagi tingkat Kecamatan? Hal yang sama dirasakan oleh para murid karena Sekolah Lanjutan Advent Purwodadi dihunjuk menjadi pasukan pengibar bendera dalam peringatan detik-detik proklamasi serta penurunan bendera di lapangan kecamatan Purwodadi. Selain itu, tim paduan suara SLAPUR yang konon amat disanjung kemampuannya telah tahan uji dalam upacara pengibaran dan penurunan bendera di lapangan Kecamatan Purwodadi—dengan lagu-lagu kemerdekaan di bawah pimpinan Tunjung Madu sebagai conductor. Sekolah menyampaikan terimakaish yang setulustulusnya kepada para murid yang telah menjadi perwakilan sekolah sebagai utusan ke tingkat Kecamatan menjadi pengibar bendera dan tim paduan suara dengan penyerahan piagam penghargaan pada Jumat, 24 Agustus 2007 pada acara chapel. Adapun pasukan pengibar bendera adalah sebagai berikut: Alexander Albertino Karuntu, Lidya Wea, Kevin Natanael Lase, Mescherina Septianancy Biere, Intan Margaretha Ayuyaningrum, Joseph Johan Takasensengan, Joshua Imanuel Bangun, Meilan Naibaho, Patar Parison Sihombing, Mark Henry Boyoh, Novan Agnes Tahrin, Yoel Magai, Marylin Tigricia Kaumpungan, Raiza Monalisa Sagala, Claudia Charryen Pungus, March Christian Suharso, Allan Junet Wijaya, Andi Surya Yunata, Karli Gabby Alfrina Karuntu, Sharon Evalyn Malau, Yolanda Margareth Izaak, Yosua Indera Permana, Priska Adipertiwi Tahapari, Tetty Dwijayanti Suharso, Kiki Sabrina Martinicola, dan Jubertina Omabak. Semoga SLAPUR tetap jaya dan namanya harum dikenang. (Newsletter PRO JUGEND)