Jumat, 09 November 2007

LINTAS ALAM SLAPUR







Sebelah barat
Dekat dengan G. Arjuna (3.300 m) dan G. We-lirang. Pada malam hari, dari puncak Arjuna, Surabaya dan Malang tampauk wauw, memukau. Laksana menatap bumi dari surga.
Barat Laut
Sekitar 1 jam perjalanan ke dataran tinggi Tretes, Trawas atau Suberwekas, lokasi villa nan menawan. Bumi perkemahan Advent MAHANAIM terdapat di sana, serta sentra pengobatan NEWSTART.
Timur
Tahu G. Bromo? Lebih kurang satu setengah jam dengan kendaraan. Jalannya meliuk-liuk, lembahnya, wuihh, indah nian. Dipenuhi ladang. kebun palawija dan perumahan penduduk. Pukul 10.30-11.00 saja, kabut menyambut. Brrr ...dingin…
Selatan
Ke arah Malang, ada kota Batu. Mau makan buah sepuas-puasnya, datanglah ke sana. Cukup bayar Rp. 25.000. Mau ke dunia fantasi, JATIM PARK I ? Atau ke Selcta, atau Sengkaling, Songgoriti (pemandian air hangat ?
Utara
Wisata pantai, weh...weh...weh...ada Pasir Putih, JATIM PARK II—Jombang, atau Sendang Biru (selatan).

Mau belajar di alam? SLAPUR dikelilingi persawahan dan ladang. Tidak percaya? Datang saja, buktikan sendiri! Udaranya masih sejuk. Ada Kebun Raya Purwodadi yang menyimpan beratus koleksi tumbuh-tumbuhan dan menyediakan berbagai fasilitas lintas alam lainnya. Ada Taman Safari yang menunjukkan koleksi ratusan fauna Indonesia.
Selamat datang di indahnya alam SLAPUR… Kampus impian Anda!