Jumat, 09 November 2007

PIKNIK SLAPUR KE PASIR PUTIH



Pada Kamis, 1 Nopember 2007, acara piknik sekolah diadakan menuju ke Pasir Putih, Situbondo. Keberangkatan pada pukul 05.30 WIB dari kampus SLAPUR, dan kembali pada pukul 14.30 WIB dari Pasir Putih. Seluruh peng-huni SLAPUR diberangkatkan dengan 4 bis AC (2 bis AC Toilet dan 2 bic AC non-toilet).
Setibanya di objek wisata pantai, Pasir Putih Situbondo pada pukul 09.30 WIB, terlihat pesona alam yang membuat seluruh siswa dan guru merasa segar dan puas atas karya Allah yang sangat menghibur itu. Telah berbaris belasan perahu layar berkapasitas 10 orang dan beberapa kano yang siap digunakan. Harga sewa untuk 1 perahu layar adalah kurang lebih Rp. 50.000 (Rp. 5.000/ orang). Dengan perahu layar yang akan membawa kita beberapa ratus meter dari pantai menuju ke tengah, kita akan menikmati pesona alam bawah laut, batu-batu karang dan ikan-ikan yang menebar pesona kian memukau. Berbeda halnya de-ngan penggunaan kano yang bermuatan 1 orang, kita dapat menikmati pesona laut dengan mengayuh kano sendiri dan menikmati desiran ombak dengan harga Rp. 15.000/ jam.
Piknik ini, yang sudah kurang lebih 6 tahun tidak pernah diadakan ini, telah membuat hati para peserta piknik berbahagia de-ngan berenang, menghabiskan waktu bermain, bersantai, dan berbelanja souvenir hasil produksi laut.