Kamis, 08 Mei 2008

Kata-kata Penghibur




This, Too, Will Pass Away


If I can endure for this minute

Whatever is happening to me,

No matter how heavy my heart is

or how dark the moment may be,

If I can remain calm and quiet

With all my world crashing about me,

If I can but keep on believing

What I know in my heart to be true.......

That darkness will pade with the morning

And that this will pass away, too.....

Then nothing in life can defeat me

For as long as this knowledge remains

I can suffer whatever is happening

For I know God will break all the chains

That are binding me tight in the darkness

And trying to fill me with fear,

For there is no ninght without dawning

And I know that my morning is near



INI PUN AKAN BERLALU


Jika aku saat ini dapat menahan

Apapun yang terjadi padaku,

Tidak peduli beratnya hatiku

Atau gelapnya dunia bagiku,

Jika aku dapat tetap tenang dan hening

Sementara dunia di sekelingku hancur,

Jika saja aku dapat terus percaya

Hal-hal yang sebenarnya aku tahu adalah benar....

Bahwa kegelapan itu akan hilang dengan datangnya pagi

Dan semua ini pun akan berlalu.....

Maka tidak sesuatu pun dapat mengalahkanku

karena selama kesadaran ini tetap ada

Aku akan dapat menahan apa pun yang terjadi

Karena aku tahu Tuhan akan memutuskan semua rantai

Yang membelengguku dengan kuat dalam kegelapan ini

Dan mencoba memenuhi diriku dengan ketakutan,

karena tidak malam tanpa fajar

Dan aku tahu bahwa sudah hampir pagi bagiku