Rabu, 13 Februari 2008

KATA-KATA PENGHIBUR




GOD, ARE YOU THERE ?


I'm way down here!

You're way up there!

Are Your sure You can hear

My faint, faltering player ?

For I'm so unsure

Of just how to pray....

To tell You the truth, God,

I don't know what to say ....

I Just know I am lonely

And vaguely disturbed,

Bewildered and restless,

Confused and perturbed ....

And they tell me that prayer

Helps to quiet the mind

And to unburden the heart

For in stillness we find

A newborn assurance

That Someone does care

And Someone does care

And Someone does answer

Each small sincere prayer



TUHAN, ADAKAH KAU DI SANA ?


Saya jauh di bawah ini!

Engkau jauh di atas sana !

Apakah Kau yakin Kau dapat mendengar

Doaku yang redup dan terputus-putus ini ?

Aku tidak tahu pasti

Bagaimana saya harus berdoa

Terus terang saja Tuhan,

Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan.....

Saya hanya tahu saya kesepian

Dan agak gelisah,

Bingung dan resah,

Kacau dan terganggu......

Dan orang mengatakan bahwa berdoa

Dapat membantu menentramkan pikiran,

Serta melegakan hati,

Karena dalam keheningan kami akan menemukan

Suatu keyakinan yang baru

Bahwa seseorang benar-benar memperhatikan kita

Dan bahwa seseorang benar-benar menjawab

Setiap doa yang walaupun kecil tetapi tulus !