Kamis, 07 Februari 2008

SLAPUR DALAM LEAD SEMINAR DAN TELL THE WORLD (30 Januari-6 Februari 2008)













Dalam Lead Seminar yang diadakan dalam tingkat Uni Indonesia Kawasan Barat ini, SLAPUR patut bersyukur oleh karena Paduan Suara diberikan kesempatan untuk melayani dan kesempatan itu pula digunakan sebagai salah satu sarana promosi. Pelayanan oleh Paduan Suara SLAPUR diadakan pada Sabat, 2 Februari 2008 dalam ibadah Sabat gabungan di Aula Mahanaim, Sumberwekas, pada acara khotbah dan sekolah sabat.
Lead Seminar yang bersamaan dengan pelaksanaan seminar Tell the World yang juga dihadiri oleh delegasi-delegasi dari seluruh Uni Indonesia Kawasan Barat pun menjadi sebuah kesempatan baik bagi SLAPUR untuk menunjukkan keberadaannya lewat Paduan Suara SLAPUR yang juga melayani pada Senin, 4 Februari 2008 di Blessing Hills Family Resort, Trawas. Merupakan kesempatan baik untuk memper-kenalkan sekolah kita ini kepada pihak pimpinan-pimpinan gereja dan lembaga yang ada di Uni Indonesia Kawasan Barat. Sebagai pembicara dan nara sumber adalah beberapa Pendeta dari General Conference, Amerika dan kantor divisi kita di Filipina, serta officers dari Uni Indonesia Kawasan Barat dan anggota komite eksekutif UIKB.
Berkesempatan berkenalan baik dengan Pastor John (salah seorang nara sumber dari Amerika) dan Mr. Keith Henry (bendahara SSD, Filipina) yang kemudian berkunjung ke asrama putra dan putri SLAPUR pada hari Senin, 4 Februari 2008. SLAPUR sekolah yang menyenangkan, demikian komentar beliau.