Senin, 08 Oktober 2007

AKADEMIS

WHAT'S UP?
Ujian tengah semester (mid semester test) akan diadakan pada 25-31 Oktober 2007. Untuk itu perlu mempersiapkan diri dengan baik untuk ujian tersebut. Diinformasikan pula bahwa bagi seluruh siswa, pendaftaran dan perpindahan ekstrakurikuler diberikan batas akhir hingga 17 Oktober 2007. Ekstrakurikuler yang diadakan adalah: Paduan Suara, Drum Band, Drama, English Club dan Jurnalistik. Informasi selengkapnya dapat diperoleh di kantor wakasek urs. Kurikulum.
Sumber:Wakasek Urs. Kurikulum

Bagi seluruh siswa yang belum menyerahkan ijazah asli sekolah asal, diharap menyerahkannya segera ke kantor registrar. Batas akhir penyerahan adalah 17 Oktober 2007.
Sumber: Registrar SLAPUR

Akan dan telah diadakan penilaian kepribadian siswa oleh semua guru, dengan mengisi rapor kepribadian. Aspek-aspek yang dinilai adalah: Kelakuan (hormat pada guru dan siswa, tertib dalam KBM, menjaga sarana sekolah dan menghindari rokok serta tindakan asusila); Kerajinan (Mengerjakan PR, hadir tepat waktu, dan aktif berpartisipasi dalam semua kegiatan kampus); Kerapian (menuruti aturan berpakaian dan kerapian yang ditetapkan sekolah). Sumber: BK