Senin, 08 Oktober 2007

FESTIVAL OF LAITY (OPENING CEREMONY)



Peringatan 100 tahun masuknya pekabaran Advent menjadi sebuah partikel dalam kegiatan gerejani di Konferens Jawa Kawasan Timur pada 3-7 Oktober 2007 di Bumi Perkemahan Mahanaim, Sumberwekas. Diawali dari sebuah kisah perjuangan para evangelis gereja Advent yang membawa pekabaran ke Indonesia, khususnya Jawa Timur dan mengawali penyebaran injilnya di Sumberwekas, maka acara ini patut dianggap sebagai acara kolosal.
Pada acara pembukaan, 3 Oktober 2007, tim drum band SLAPUR telah memberikan pelayanan terbaik dengan berbagai atraksi memukau dan keharmonisan nada yang ditampilkan untuk memeriahkan acara akbar ini. Dipandu oleh Claudia Pungus (XII IPA) sebagai mayoret dan didampingi Bapak/ Ibu guru, acara pembukaan tersebut berjalan dengan baik. Puji TUHAN atas pelayanan yang juga diberikan oleh Paduan Suara SLAPUR (PS SLAPUR) yang menyumbangkan lagu pujian pada Kamis, 4 Oktober 2007 dengan conductor, Tunjung Madu (XII IPS-A). Pada Sabat, 7 Oktober 2007, akan diadakan kebaktian bersama di Bumi Perkemahan Sumberwekas, dan seluruh anggota jemaat GMAHK SLAPUR serta seluruh siswa akan diberangkatkan de-ngan 12 armada bison pada pukul 06.30 WIB. Sementara pada jam Sekolah Sabat, koor asrama putri akan memberikan pelayanan melalui lagu pujian.
Semoga perayaan 100 tahun masuknya pekabaran Advent di Jawa Timur ini memberikan motivasi penginjilan dan menghasilkan kesadaran bahwa TUHAN sungguh ajaib menyertai gereja-Nya.

Sumber: HUMAS OSIS SMP/ SMA