Senin, 08 Oktober 2007

OSIS IN THIS WEEK...!






Pada Sabat pagi 29 September 2007 seksi kerohanian mengadakan kegiatan rutin mingguan yakni prayer circle. Prayer circle diadakan di depan asrama putra dengan pembicara Sdr. Sabar Aritonang. Radio OSIS 102,8 dipandu oleh Anindita Roseline dan Julio Siringoringo dengan menu acara siraman rohani pagi.
Pada malam minggu 30 September 2007 diadakan acara malam gembira bersama di SPORT HALL oleh asrama HAWK dengan acara battle dance.
Pada Minggu pagi, acara setelah doa di FG masing-masing adalah membersihkan kamar di asrama. Sementara radio OSIS 102, 8 mengudara dengan penyiar: Sri Devi Sihombing. Menu siaran adalah “bagaimana bersikap dengan teman lama.”
Pada Jumat, 5 Oktober 2007 diadakan rapat OSIS di ruangan kelas XI IPA, pukul 14.00 WIB. Pada acara chapel, ditekankan bahwa “belajar harus menjadi yang utama” oleh Ibu M. Pungus.
Minggu depan, akan diadakan: perlawatan ke gereja non-Advent pada Minggu, 14 Oktober 2007 dan perlawatan ke panti jompo. Sementara itu, radio OSIS dan prayer circle pada Sabat ditiadakan. Pada Senin 1 Oktober 2007, diadakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila oleh seksi kehidupan berbangsa & bernegara, Pembina upacara P. Souisa. Sumber: Sekretaris OSIS SMA