Selasa, 23 Oktober 2007

HARI INI ADALAH MILIK KITA

Mazmur 118:24
This is the day of the Lord's victory.
Let us be happy, let us celebrate.
(Todays English Bersion)
This is the day which the Lord has made.
Let us rejoice and be glad in it.
(Rivise standar version)
Raja Daud tidak mengatakan hari kemarin atau hari besok yang akan menjadi milik kita. Tetapi Raja Daud katakan hari ini adalah milik kita yang mungkin penuh kesempatan, yang mungkin penuh kegembiraan atau mungkin hari yang bergairah untuk berprestasi.
"Inilah hari yang dijadikan Tuhan,
marilah kita bersorak-sorak dan bersuka cita karenanya."
Hari ini adalah milik anda, milik kita semua. Kita harus memanfaatkannya.
Ada satu pepatah kuno yang mengatakan : "Orang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada hari ini."
Disadari atau tidak sebenarnya kita semua hanya memiliki satu hari saja. Tidak ada satu haripun yang sama dengan hari yang lain. (Hari kemarin,hari ini atau hari besok tidak ada yang sama).
Hari ini , hari manapun dapat memberikan peluang yang besar dalam hidup anda.
Hari ini adalah milik Anda. Hari ini adalah sahabat kita, apapun yang ada di dalamnya, menjadi milik kita untuk kita hadapi.
Hari ini adalah milik anda, dan kita harus menggunakannya dengan baik. Karena akan berlalu dengan cepat, hanya 24 jam.
Kita semua hanya memiliki waktu 24 jam pada hari ini. Setiap hari yang baru --- sama kita memiliki hanya 24 jam. Dari 24 jam dalam satu hari, sekurang-kurangnya hanya 16 jam yang dapat kita gunakan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya yang mungkin penuh kesempatan dalam meraih sukses. Oleh sebab itu sekiranya diantara anda pada waktu-waktu yang lalu ada yang lalai menggunakan waktu dengan baik, pikirkan bahwa hari ini adalah milik anda yang bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya. Apa yang kita buat hari ini dan setiap keputusan apa yang kita lakukan pada hari ini sangat menentukan sekali/sangat mempengaruhi sisa hidup kita.
Hari ini adalah milik anda, milik kita semua, mungkin datang kesempatan yang lebih besar dan manfaatkanlah sebaik-baiknya.
Salam, succes is my right
Helena Souisa