Senin, 22 Oktober 2007

THE TRUST PEOPLE & THEIR SERVICE




Kehadiran Bapak Carlos Kalumbang dalam salah satu partikel kegiatan pengembangan keilmuan di kampus Advent cukup berarti. Pada Kamis, 18 Oktober 2007, Bapak Kalumbang yang sedang bertugas sebagai Direktur Utama PT. Cendana Cakra Consulindo ini menyampaikan makalahnya setelah mengadakan outbond sebelum seminar diadakan.
Yang menjadi agenda utama adalah bagaimana menjadikan perguruan Advent lebih bernilai dari masa kini. Dengan lugas disampaikan bahwa perguruan Advent sudah saatnya menebar pesona yang diharapkan membuat orang lain takjub. Acara berlangsung sejak pukul 14.00-17.00 WIB, yang turut dihadiri para guru di SLAPUR, Perg. Advent Anjasmoro, Dieng, Pasuruan, dan Tanjung Anom. Makalah disampaikan dengan cukup semangat dan tentunya acara ini membekali para guru untuk berbuat lebih banyak.

The Trust People
Pelayanan melalui lagu pujian juga turut mewarnai kehadiran tamu kita dari Jakarta, The Trust People. Pada kebaktian Rabu malam, 2 lagu pujian telah disampaikan dan pelayanan ini akan berlanjut hingga Sabat, 20 Oktober 2007. The Trust People yang telah melayani music dengan khasnya musik gitar ini tentunya menjadi pembawa kabar baik pada zaman ni. OSIS menyampaikan terimakasih dan selamat datang kepada The Trust People dan rombongan dalam kunjungannya ke SLAPUR.



Sumber: Tanuarto Simatupang