Senin, 01 Oktober 2007

FUN HOUSE & PEMILIHAN KING/ QUEEN




SLAPUR (22/ 9) Pada tanggal 22 September 2007 yang lalu, OSIS SLAPUR mengadakan even malam gembira dengan agenda Fun House. Dalam program bulanan OSIS, kegiatan ini dilaksanakan pada minggu II, namun karena beberapa hal maka kegiatan ini baru dapat diadakan pada minggu III.
Acara ini diawali dengan pemilihan King & Queen SLAPUR, yang diraih oleh Hans Julio dan Cyntia Hutapea (SMA), sementara yang terpilih sebagai Prince and Princess adalah Reynaldo dan Gabby Havelar(SMP). Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyerahan tongkat dan mahkota king & queen.
Acara gembira ini menyediakan beberapa permainan untuk seluruh hadirin, antara lain lempar bola, lempar gelang, lomba panco, memindahkan kelereng dengan pensil dan acara Fear Factor. Pada permainan Fear Factor yang telah disahkan menjadi program semesteran OSIS akan menuju Final pada Desember mendatang. Sementara para finalis yang telah turut bertanding dilayakkan untuk maju ke tahap berikutnya. Diharapkan agar pada tahap selanjutnya “si pemberani” yang akan mengikuti Fear Factor ini akan terseleksi dengan baik. Nantikan tantangan selanjutnya pada Fear Factor mendatang. (Garry Ujudeda)